Friday, May 15, 2009

hai akhirnya...............

this is my first blog loh hihi, tadinya gue sama sekali gak minat sama yang kayak beginian, tapi setelah ngeliat beberapa temen gue yang gue liat kayaknya asik aja gitu deh bikin beginian jadi yah gue ikutan deh hihi, oke gue sebenernya gada bakat nulis sama sekali, dan kayaknya didalem diri gue gada yang menarik aja gitu buat diceritain. yahh hari ini tiba2 gue kayak nostalgia pas jaman sd, inget jaman2 gue norak2nya nangis gara boyband westlife hemmmm, iyaaa gue dulu yang namanya gilaa bisa gilaaa banget sama westlife, terobsesi gitulah............ dan tadi gue kerumah aul terus nonton dvd westlife jaman dulu punyanya aul. gue nyanyi2 aja gitu berdua sama aul, dan sekarang ini gue sambil ngetik sambil buka youtube liat video klip westlife jaman gue cilik dulu hihi, kadang2 gue pengen balik ke jaman2 sd sama tk, dimana gue kayak gak pernah punya beban hidup, dimana didalam kamus gue isinya cuman maen, ketawa ketiwi, enaaaaaak banget kayaknya! sekarang ini tuh kayaknya beban hidup gue makin banyak ajadeh gitu yaaaaaaaa........................................... bisa gak gue ngerasain paling gak sehari ajalah masa2 sd gue, masa2 dimana gue lagi seneng2nya maen............................................ aaaaaaaaaah gilaak gue kangen banget masa2 kecil gue, kok cepet banget gue udah mau lulus SMA aja, huhu sebenernya gue gakmau cepet2 gede pengennya kecil aja terus gitu sih hihi........................................

No comments:

Post a Comment