Saturday, May 23, 2009

BYE UNIFORM, BYE CLASS, BYE SCHOOL, BUT NEVER SAY GOODBYE TO ALL MY BELOVED FRIENDS

Jumat kemaren tuh jadi hari terakhir gue pake seragam, jadi hari terakhir gue ada dikelas 12ips2, dan hari terakhir juga gue nerima pelajaran-pelajaran dari guru-guru............... sedih? pasti sedih. sekarang aja udah mulai kerasa kangennya, padahal ini tuh masih awal-awal liburan banget dan waaaaw masih ada 3 bulan waktu liburan kita. gue jadi flash back kesekitar 9 bulan yang lalu, dimana tuh kita masih awal-awal masuk banget, masih dibilang gue juga belom mengenal banget karakter anak-anak dikelas tuh kayak gimana, dan bisa dibilang awal-awal gue gak nyaman ada dikelasnya Bu Aris ini. tapi yaa seiring waktu berjalan juga lama kelamaan gue menikmati, gak menikmati sih tapi sangat teramat menikmati banget deh ada di kelas ini. gak cuman kelas aja yang bikin gue kangen, tapi temen-temen diluar kelas, guru-guru gue yang hmmmmmm ada yang minta digorok saking resenya dan ada yang minta dicium saking gue cinta banget sama guru-guru berhati emas ini hehe, tapi asli gue kangen semuanya! semua masalah-masalah gue ilang sejenak setelah gue ketemu temen-temen gue, ketemu orang-orang yang gue sayang............................... Oke gue bakal gak make seragam lagi, gue bakal ninggalin kelas 12is2 dan gak bakalan belajar disitu lagi, dan gue juga bakalan ninggalin sekolah, tapi gak akan ada kata goodbye buat temen-temen gue. okelah kita kepisah secara fisik, ada yang di jakarta, bandung, surabaya, semarang, jogja, paris juga ada, tapi gue yakin gak akan ada tuh yang namanya lupain temen, bisa dibilang gue sedih banget kalo udah pada misah-misah terus frekuensi ketemunya tuh bisa jarang banget. iya bisa jarang banget nonton barengnya, hmmm ngumpul-ngumpul di j.co :) ke monas malem-malem, kemana aja bareng temen-temen yang gue sayang. gue sadar banget tahun depan kita belom tentu bisa ngelakuin rutinitas kayak gitu. I LOVE ALL MY FRIENDS MORE THAN ANYTHING. ini tuh awal kita semua ngejar cita-cita kita, jadi gue yakin kita cuman kepisah tempat doang tapi gak batin, oke?

No comments:

Post a Comment