Tuesday, May 26, 2009

DIET MELILEA GAGAL TOTAL

DIET MELILEA GAGAL TOTAL

jadi gini deh yaaaaa hmmmm gue dari senen kemaren ceritanya disuruh sama nyokap buat ikut program diet melilea, itu tuh diet yang selama seminggu lo sama sekali gak boleh makan apa-apa, cuman boleh minum air putih, makan buah, sama minum suplemen melilea yang rasanya kayak taik kuda.hmmm okee hari pertama tuh emang gue kuat lah, gak kuat sih sebenernya tapi dikuat-kuatin aja deh yaaa, dan penyakit maag gue yang kata dokter juga udah akut banget langsung kambuh, tapi berhubung gue gak kemana-mana alias dokem dirumah yaa gue tidur ajaa, kan juga maagnya gak kerasa..................

di hari selasanya nih yaaaaa, dari pagi sih perut gue masih bisa diajak berkompromi, gak ada tanda-tanda sakit atau apalah, masih biasa aja. terus kan ehem gue nonton tuh yaaa, sama siapa? (rahasia!) hihi, gue nonton, di awal film juga perut sama rasa mual belom muncul, sampe akirnya di akhir-akhir film maag gue mulai deh. awalnya cuman pusing doang, tapi lama kelamaan pusing gue menjalar ke maag gue, seperti biasa. dan asli disitu gue lemes banget yaaaaa.

gue bingung, mending gue balik apa ke quantum aja abis dari nonton, yaudah akhirnya gue dianterin tuhkan ke quantum. selama perjalanan juga yang namanya pusing sama maag tuh udah gak bisa gue tahan banget deh, sakit banget. perut tuh kayak ditusuk gergaji tau gak, lebaaaaaay -__- apalagi perjalanan gue juga gak naik mobil, naik motor, jadi gue agak makin sakit aja kalo motornya udah sedikit ngebut atau pas jalan di jalanan berlobang.

terus sampe tuh kan ke quantum akhirnyaa, disitu kayaknya juga gue gak belajar, berhubung gue gak bawa buku sama bolpen, yaudah gue ngedokem, ngeresapin sakit gue ini. terus pas istirahat nih ceritanya, aul mau beli apa namanya singkong apa apa gitu lupa gue namanya, terus manda mau beli kebab turki. hmmmmmm perut gue disamping maag agak keruyukan aja gitu denger nama-nama makanan.

terus aul bilang,"nis lo makan sih, nanti tuh kalo lo pake diet-diet begituan itu bisa dalam jangka panjang" hmm kira-kira gitulah yang aul ngomongin. gue dokem tuh, antara gue makan apa enggak yah. sayang juga kalo makan, seminggu aja belom ada, tar nyokap marah kalo tau gue makan, bingung kan bingung. tapi perut gue itu parah loh sakitnya.

yaudah dan akhirnyaaa, manda beli kebab kan, gue mau nyusul manda beli kebab juga, tapi pas perjalanan ke kebab, gue ngeliat gerobak nasi kucing di depan bank mandiri. di bilang gue seneng ngeliat gerobak gituan, dan pengen nostalgia juga soalnya terakhir gue makan tuh pas mudik ke semarang kemaren. seneng banget gue, akhirnya gue gak jadi beli kebab terus langsung duduk di bangku nasi kucing di temenin temen gue yang paling pinter sedunia, dhea. diem tuh gue, bingung mau makan apa aja, pilihannya banyak banget. akhirnya disamping gue makan nasi kucing yang emang nasinya cuman seimprit doang, gue makan ayam, bakwan, sama tahu bacem. gak tau yah apa karena gue gak makan 2 hari atau emang rasanya yang nendang, gue ngerasa itu makanan enak-enak banget parah! gue nemuin jajanan baru aja gitu di quantum hihi. gue makan juga gak ada 15 menit, 10 menit juga gak ada, dan emang ngenyangin banget-bangetan. gue bayar juga cuman 6 ribu, murah banget, gue kenyang lagi! ya allah, gue jadi kayak ngerasain orang-orang miskin yang udah 2 hari gak makan terus sekalinya makan kayak nikmatin banget makanannya.

sampe rumah juga ternyata maag gue belom ilang-ilang, terus nyokap ngeliatin muka gue yang agak-agak pucet sambil ngomong,"Udah yah dietnya berhenti................" DUAAAAAR! gue kayak gak percaya aja nyokap ngomong gitu, secara yah nyokaplah yang paling ngedorong gue banget buat diet."kenapeh" gue tanya dong heran, ya gimana gak heran coba.

"Iya nis, kata temen mama diet yang melilea itu emang dianjurin, tapi kalo yang punya maag parah kayak kamu itu gak boleh"
"lah ma, berati ninis gak boleh diet kayak gituan sebenernya dari kemaren?"
nyokap geleng palanya. gue diem. terus nyokap gue langsung ngasi risol isi makaroni sama kue sus, huwaaaaaaa gue seneng banget.

gitulah intinya, awal gue yang mau diet biar ntar wisuda kebayanya bagus jadi gagal diet karena penyakit maag sialan gue ini..................................................

No comments:

Post a Comment