Tuesday, June 16, 2009

LULUS

Alhamdulilah yaallaaaaaaaaah, akhirnya gue dan semua orang gue sayang lulus! Lulus tanpa ada satupun yang tertinggal........ Kita sempet dikagetin sama gosip2 murahan yang bilang ada 5 orang yang gak lulus segala macem lah, yang sempet bikin gue gak bisa mikir yang lain kecuali lulus!
Makasih banyak banget gue ucapin buat guru2 selama 3 taun ini penuh rasa suka duka gelisah (apatau) ngajarin murid yang gatau diri kayak gue, makasih buat mama papa (I love you both parents :) ) yang udah ngebiayain gue sekolah disini, karna dengan gue sekolah disini gue ketemu temen2 yang wooooow seperti kalian2 ini, ketemu kenangan manis yang ada selama gue sekolah disini, ketemu....... Yah hmmmm you know laaah hehe, gue kayak ngerasaa lagi nulis pesan dan kesan buat buku taunan, ya gak sih? Ya donngggggg.....

Waktu tuh cepet banget bergulirnya, 2 taun yang lalu gue masih MOS dan gue masih ngerasa itu baru kemarin, kelas 2 gue juga nemuin temen2 yang gak kalah hebatnya dari kelas 1, dan di kelas terakhir gue ini gue nemuin pertemanan yang bisa dibilang unik, kenapa unik? Karena teman2 gue ini gak ada yang waras satupun, cuman gue doang waras. Tapi itu semua yang bakal gue kangenin waktu tar gue udah kuliah nanti, terus kerja, nikah, ngasilin anak, terus nenek2 sampe akhirnya mati.

Lulus SMA adalah titik awal kita menuju cita2 yang kita pengenin. Gue yakin kok kita semua bakalan sukses. Paling gak 5 tahun lagi kita ketemu, kita semua saling berpelukan ngucapin keberhasilan atas kesuksesan kita masing2.

Hey friends, hey my love, I'm gonna miss you all of course, please pray the best for me :) you all in my heart is everything, goodbyeeeeeeee ;'))

Makasih banget buat 3 taun ini, 3 taun yang berarti banget buat gue.

Janji, 5 taun lagi kita akan bareng2 teriak, teriak akan kesuksesan kita semua, bukan teriakan kesedihan. Kita kepisah cuman ruang dan waktu, tapi batin kita masing2 ga akan terpisahkan, thank yoooooouuuuuuu all my friendsssss, you all best ever I had..........

DUODECIMO xoxo

Nb: maap yaa nulisnya gapake font apa segala macem, nulis dari henfon ini hehe

No comments:

Post a Comment