Wednesday, June 24, 2009

Gagal Unpad bukan berati gagal segalanya

Okeeeeeey, gue ga ngerti mesti mulai darimana nulisnyaaa?? Tadi gue sengaja mau begadang buat liat hasil pengumuman unpad, terus gue ketiduran, bagus! Hp gue bunyi sms dari devia bilang dia keterima huku, gue langsung solat isya dulu baru deh gue liat hasilnya.......

Disitu tertera jelas2 tulisan TIDAK LULUS, langsung gue lemes dan nangislah gue, iya beneran gue nangis, gue ngerasa gagal bahagain bokap nyokap, gue gagal masuk di kampus impian gue, dan gue emang sadar usaha gue jauh dari kata maksimal, jauh banget!

Masih ada undip sama Snmptn, dan gue sadaaaaar banget itu berati gue mesti lebih giat lagi belajar, lebih banyak tahajud dan berdoa, karna kesuksesan juga datengnya dari allah atas usaha kita sendiri.

Gue tau bokap nyokap pasti kecewa sama hasilnya, tapi gue yakin apapun hasilnya pasti mereka nerima dan ngehargain usaha gue. Gue emang belom dikasih yang terbaik buat gue, gue ga keterima unpad berati ya mungkin unpad bukan yang terbaik buat gue. Siapa tau ada yang lebih baik dari unpad, dan gue yakin itu.

Kalo dibilang ikhlas ya gue mesti ikhlas, tapi berat banget bilangnya. Gue terlalu ingin di unpad dengan usaha yang minim banget. Sadar gue akan itu, sifat males gua kalo udah kambuh emang susah diobatin dan itu yang mesti gue ubah! Gue gaboleh males2 lagi, karna gue yakin allah akan ngerubah nasib kaumnya setelah kaum itu merubah nasibnya sendiri. Unpad bukan akhir dari segalanya, tapi jadi pacuan buat gue untuk lebih giat belajar ngejar ptn! Wish me luck for undip and snmptn guys!

Gue ngetik sambil agak2 berkaca2 gimana gitu deh huhu, yaudahlaaaaah gue mau nangis sampe berton2 truknya mimi, mau buang ingus bermili2 liter busnya ira juga gak akan ngerubah keputusan gue gak keterima Unpad! Percaya aja kegagalan adalah keberhasilan yang tertundaaaaa.

UNDIP, I'M COMING (amin)

No comments:

Post a Comment