Sunday, August 9, 2009

between happy and sad

ALHAMDULILAAAAAAAAAAAAAAAH!!!!

Ya Allah, gak nyangkaaaa banget deh gue akhirnya dapet UNDIP

sedikit ga percaya sih gue, awalnya kan gue ikut tes undip kan buat iseng doang biar emak bapak seneng gitu kan yah dan gue juga udah optimis banget di trisakti bareng pacaaaaaaar :"(( ternyata oh ternyata waktu gue buka hasil tesnya subhanallaaaaaah keterima Psikolog Universitas Diponegorooooo wihiiiii.

gak ada lagi deh yaaa yang bisa ngeremehin gue, yang pada mikir orang kayak gue gak bisa di PTN. Nyatanya sekarang alhamdulillah terimakasih ya allah bisa di PTN, bisa bahagian orang tuaaa :)

TAPI yah sebenernya gue agak gak rela pergi jauh, bukan agak sih malah gak rela banget buat pergi jauuuuuuuuh. ARGH. gue udah ngomongin sama pacaar kita disana bakalan satu kampus, satu fakultas dan gue sangat menanti-nantikan bareng-bareng terus sama dia kemana-manaaa. Gue mesti ambil keputusan lah dan gue mutusin yang terbaik buat gue, UNDIP.

dibilang sedih, gue sedih banget, dia juga sedih tapi gue juga seneng banget sebenernya. Berat gak sih lo ninggalin orang yang kita sayang jauh keluar kota padahal sebelumnyaa kita udah hampir fix kuliah bareng. Dia berulang kali bilang dia sedih banget gue mesti kuliah jauh tapi dia juga seneng banget gue dapetin apa yang sebenernya gue mau, and He's crying! oh god i really love him so muuuuuccccchhhhhhhhhh

tapi setiap pilihan pasti punya resiko dan gue ngambil resikonya itu. jauh dari pacar, temen, keluarga, rumah tapi masa depan gue cerah (insya allah) nyokap juga berulang kali bilang ya mesti ikhlas ninggalin dia, toh jodoh kan ga kemanaaa :) i love you mom

promise to you my baby i swear i'll always love you and i'm gonna miss youuuuuuuu. AAAAAAH berat ninggalin kamuuuu sayaaaaang nantinyaaaaaaa, take care loveeeee, xoxo

UNDIPPPPPPPPPP MY COLLEGE AND MY FUTURE :)

No comments:

Post a Comment